Astika Hunawa

JINAYAH – Ketua Jurusan Hukum Pidana Islam, Dr. Arhjayati Rahim, S.H., M.H, turut berpartisipasi sebagai narasumber dalam Dialog Integratif NasionalĀ  yang dilaksanakan oleh IMM Provinsi Gorontalo dalam rangka MIlad IMM ke 56 tahun sekaligus dirangkaikan dengan Internasional Woman Day dengan tema Perempuan Unggul Untuk Indonesia Maju : Stop Dikriminasi dan Kekerasn Terhadap PerempuanĀ  yang dilaksanakan pada tanggal 7 Maret 2019 kemarin.

Dr. Arhjayati Rahim, S.H.,M.H menyampaikan bahwa kemerdekaan perempuan harus dimaknai dengan terbebasnya perempuan dari segala bentuk diskriminasi dan kekerasan dan tentunya kemampuan perempuan dalam berkoprah dalam masyarakat tanpa melupakan kodratnya sebagai wanita.

Dalam dialog iniĀ  turut hadir Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Aisyiyah Provinsi Gorontalo yang juga sebagai Wakil Rektor I Universitas Muhammadiyah Gorontalo, Prof. Moon Hidayati Otoluwa (Bidang Akademik dan Penjaminan Mutu Universitas Muhammadiyah Gorontalo), Sri Dewi Rahmawaty Nani (Kepala Dinas (Kadis) Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPP-PA) Kabupaten Gorontalo, Kusmawati Matara, M.A (Direktur Wire-G) dan Kepala Bidang (Kabid) IMMawati Dewan Pimpinan Pusat (DPP) IMM, Fadhilatul Hasanah, SE, SY, ME. Kegiatan ini dibuka langsung oleh Prof. Moon mewakili Rektor Universitas Muhammadiyah Gorontalo (UM-Go), di Gedung Serbaguna David Bobihue Akib, UM-Go.

https://umgo.ac.id/?p=4956

Semarak Milad IMM Ke – 56, Ketua Jurusan Hukum Pidana Islam Menjadi Narasumber Dalam Dialog Interaktif Nasional

You May Also Like