Astika Hunawa

JINAYAH – Sabtu, (17/12/2016), Himpunan Mahasiswa Jurusan Hukum Pidana Islam bekerjasama dengan Karang Taruna Desa Pilohayanga Barat menyelenggarakan kegiatan Penyuluhan Hukum dengan tema Membangun Masyarakat Cerdas Hukum yang dilaksanakan di Aula Kantor Desa Pilohayanga Barat dan dibuka langsung oleh Kepala Desa Pilohayanga Barat. Kegiatan ini diikuti oleh masyarakat Desa Pilohayanga Barat.

Narasumber dalam kegiatan tersebut yakni, Dikson Yasin, SHI, MHI yang menyampaikan materi tentang cerdas hukum dari sisi hukum perdata dan Ismet Hadi, SH, MH. yang menyampaikan materi tentang cerdas hukum dari sisi hukum pidana.

“Saya sangat mengapresiasi dan sangat berterima kasih kepada Himpunan Mahasiswa Jurusan Hukum Pidana Islam yang telah bekerjasama dengan Karang Taruna dalam melaksanakan penyuluhan hukum kepada masyarakat Desa Pilohayanga. Penyuluhan hukum ini sangat bermanfaat dan tentu sangat memberikan pencerahan kepada masyarakat yang masih buta terhadap hukum”, ujar Kepala Desa Pilohayanga Barat.

“Semoga kedepannya HMJ Hukum Pidana Islam dapat menjalin kerja sama dengan karang taruna dalam menyelenggarakan kegiatan-kegiatan yang dapat bermanfaat terhadap masyarakat”, tutup Kepada Desa Pilohayanga Barat.

HMJ Hukum Pidana Islam Kerjasama Karang Taruna Desa Pilohayanga Barat Gelar Penyuluhan Hukum

You May Also Like