Astika Hunawa

JINAYAH – Jurusan Hukum Pidana Islam Fakultas Syariah IAIN Sultan Amai Gorontalo melakukan Studi Banding ke Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar khusunya Fakultas Syariah dan Ilmu Hukum Rabu, 25 Juli 2018 kemarin. Jurusan Hukum Pidana Islam melakukan Penandatangan kerjasama MOU dengan beberapa jurusan yang ada di Fakultas Syariah dan Ilmu Hukum UIN Alauddin Makassar.

 

Pada kesempatan yang sama, mahasiswa Jurusan Hukum Pidana Islam bersama mahasiswa Fakultas Hukum UIN Alauddin Makassar melakukan beberapa perkenalan gedung yang ada di Fakultas Syariah dan Ilmu Hukum, khususnya Laboratorium Praktek Peradilan. Mahasiswa Fakultas Syariah dan Ilmu Hukum membagikan pengalamannya mengikuti peradilan semu nasional.

 

Kegiatan tersebut diakhir dengan melakukan simulasi dengan mempraktekan peradilan semu antara mahasiswa Hukum Pidana Islam dan mahasiswa Fakultas Syariah dan Ilmu Hukum.

Studi Banding Fakultas Hukum UIN Alauddin Makassar, Mahasiswa Jurusan Hukum Pidana Islam Kunjungi Laboratorium Praktek Peradilan

You May Also Like