Astika Hunawa

JINAYAH – Selasa, 27/10/2020, Ketua Jurusan Hukum Pidana Islam, Dr. Arhjayati Rahim, S.H., M.H sebagai moderator dalam kegiatan Webinar Nasional Bedah Buku “Ensiklopedia Muslimah Reformis” yang diselenggarakan oleh Fakultas yariah IAIN Sultan Amai Gorontalo bersama Indonesia Conference on Religion and Peace (ICRP). Kegiatan tersebut dilaksanakan secara online melalui via zoom dan diikuti oleh kalangan umum di seluruh Indonesia.

 

Kegiatan tersebut dibuka oleh Rektor IAIN Sultan Amai Gorontalo, Dr. H. Lahaji, M.Ag dan dilanjutkan dengan sambutan oleh Dekan Fakultas Syarian, Dr. H. Ajub Ishak, M.A serta turut memberikan sambutan Pengurus ICRP, Justina Roostyawati.

Adapun narasumber dalam kegiatan tersebut yakni, Prof. Dr. Hj. Siti Musdah Muliah, M.A sebagai Penulis Buku Ensiklopedia Muslimah Reformis, Dr, H. Sofyan AP Kau, M.Ag selaku Dosen Fiqih dan Tafsir yang juga sebagai Wakil Rektor 1 IAIN Sultan Amai Gorontalo, Dr. Rizal Darwis, M.HI selaku Dosen Hukum Islam dan Gender yang juga sebagai Wakil Dekan 1 Fakultas Syariah, Dr. Nova Effenty Muhammad, M.HI selaku Dosen Hukum Keluarga Islam yang juga sebagai Wakil Dekan 2 Fakultas Syariah.

 

Ketua Jurusan Hukum Pidana Islam sebagai Moderator Pada Kegiatan Webinar Nasional Bedah Buku

You May Also Like