Astika Hunawa

Dalam rangka memperingati Hari Hak Asasi Manusia Se-Dunia, Lembaga Riset Hukum dan Gender (Leaders Institute) menyelenggarakan kegiatan Seminar Nasional dengan tema “ Aktualisasi Nilai-nilai HAM Prinsip Bernegara “ yang dirangkaikan dengan Launching Lembaga Riset Hukum dan Gender (Leaders Institute) pada Selasa, 10 Desember 2019 di Hotel Mutiara yang dibuka oleh Sekretaris Daerah Provinsi Gorontalo, Bapak Darda Daraba.

Kegiatan Seminar Nasional ini dibuat menjadi 2 sesi. Sesi pertama terdiri dari 4 (empat) pemateri yang dimoderatori oleh Dr. Hijrah Lahaling, S.H.I.,M.H (Direktur Leaders Institute), dan pada sesi kedua pun terdiri dari 4 (empat) pemateri yang dimoderatori oleh Dr. Arhjayati Rahim, S.H.,M.H (Manager Program Leaders Institute, yang juga selaku Ketua Jurusan Hukum Pidana Islam Fakultas Syariah IAIn Sultan Amai Gorontalo). Kegiatan ini melibatkan mahasiswa dari Universitas yang ada di Gorontalo, LSM, Camat, Pemerintah Desa, dan LBH yang ada di Gorontalo.

Seminar Nasional “Aktualisasi Nilai-Nilai HAM dalam Prinsip Bernegara” dan Launching Lembaga Riset Hukum dan Gender (Leaders Institute)

You May Also Like