Astika Hunawa

JINAYAH – Sabtu, 21/08/21. UCAPAN SELAMAT & SUKSES ATAS PENCAPAIAN GELAR DOKTOR (S3) kepada Dr. Asriadi Zainuddin, S.HI,M.H, salah satu dosen Jurusan Hukum Pidana Islam, Fakultas Syariah, IAIN Sultan Amai Gorontalo.

Dr. Asriadi Zainuddin telah melaksanakan Ujian Terbuka Promosi Doktor dalam Bidang Ilmu Hukum di Universitas Islam Indonesia dengan judul disertasi Implementasi Pencatatan Perkawinan di Kota Makassar dan Implikasinya dalam Reformulasi Undang Undang Perkawinan yang menghasilkan IPK 3,79 predikat Cumlaude.

Ujian Promosi Doktor dipimpin langsung oleh Rektor Universitas Islam Indonesia, Prof. Fathur Wahid, S.T.,M.Sc.,Ph.D. Dewan penguji lainnya dalam ujian promosi doktor yakni Prof. Dr. Abdul Ghofur Anshori, S.H., M.H selalu Promotor, Dr. Abdul Jamil, S.H., M.H  selaku co Promotor, Prof. Jawahir Thontowi, S.H.,Ph.D, Prof. Dr. Khoiruddin Nasution, M.A, Prof. Dr. Amir Mu’allim, M.IS, Prof. Drs. Ratno Lukito, M.A.,DCL, Drs. Agus Triyanta, M.A., M.H., Ph.D.

Semoga pencapaian gelar doktor tersebut bisa menjadi inspirasi dalam menempuh pendidikan yang lebih jauh lagi dan semoga ilmunya bermanfaat bagi banyak orang dan membantu memperbaiki generasi selanjutnya agar menjadi pribadi yang berkualitas dan profesional dalam menjadi tenaga pendidik.

Selamat Atas Pencapaian Gelar Doktor (S3) Kepada Dr. Asriadi Zainuddin, S.HI.,M.H

You May Also Like