Astika Hunawa

JINAYAH – Konferensi Tahunan Keadilan Sosial (Annual Conference on Social Justice) kali ini diselenggarakan di Gorontalo. Konferensi berskala nasional ini mengangkat tema “Menggugah Cendekiawan Muda Peduli Isu-isu Keadilan Sosial serta Menyatukan Langkah untuk Indonesia yang Lebih Baik”. Peserta yang hadir tidak hanya datang dari Gorontalo, namun juga dari berbagai daerah, seperti Sumatera Selatan, Jakarta, Mojokerto, Kendari, Makassar, Madura, Malang, dan juga dari Sulawesi Tengah. Kegiatan ini dimulai dari tanggal 7-9 Desember 2018.

Peserta yang mengikuti kegiatan tersebut merupakan peserta yang berasal dari berbagai latar belakang, di antaranya akademisi, aktivis, dan juga ilmuwan muda. Dr. Arhjayati Rahim, S.H.,M.H (Dosen dan Ketua Jurusan Hukum Pidana Islam) merupakan salah satu peserta yang ikut berpartisipasi dalam mempresentasikan tulisan berupa paper ilmiah.

Dr. Arhjayati Rahim, S.H.,M.H mempresentasikan paper ilmiahnya dengan judul “Reorientasi Pembinaan Anak Didik Berbasis Pendidikan Agama Islam di Lembaga Pembinaan Khusus Anak” yang bertempat di Universitas Muhammadiyah Gorontalo. Paper tersebut kemudian didokumentasikan dalam bentuk prosiding.

Dr. Arhjayati Rahim, S.H., M.H Mempresentasikan Paper Ilmiah Pada Konferensi Tahunan Keadilan Sosial

You May Also Like