Astika Hunawa

JINAYAH – Rabu (19/12/2018), Jurusan Hukum Pidana Islam Fakultas Syariah Institut Agama Islam Negeri Sultan Amai Gorontalo bersama Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Hijau menyelenggarakan kegiatan Dialog Publik dengan tema Pencegahan dan Penanggulangan Narkoba dan Miras di Kalangan Generasi Muda. Kegiatan ini diselenggarakan sebagai upaya pencegahan dan penyelamatan awal Pemerintah melalui lembaga pendidikan dan organisasi masyarakat kepada generasi-generasi muda masa kini.

Dailog Publik ini dihadiri oleh mahasiswa, pelajar, santriwan/santriwati, tokoh masyarakat, karang taruna, PKK, LSM dan Organisasi Mahasiswa Kampus. Kegiatan ini diselenggarakan di Aula Gedung Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LP2M) IAIN Sultan Amai Gorontalo, dengan Pemateri Utama Abdul Muchars Daud, S.E (Kabid P2M BNNP Gorontalo), Perwakilan Polda Gorontalo, Dr. Dulsukmi Kasim, Lc.,M.H.I (Dosen IAIN Sultan Amai Gorontalo), Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Gorontalo serta didampingi oleh Ketua LSM Hijau, Ahmad yesa Dimiyati.

Jurusan Hukum Pidana Islam Menyelenggarakan Dialog Publik “Pencegahan dan Penanggulangan Narkoba dan Miras di Kalangan Generasi Muda“

You May Also Like