Astika Hunawa

JINAYAH – Fakultas Syariah IAIN Sultan Amai Gorontalo bersama Universitas Islam Negeri (UIN) Maulana Malik Ibrahim Malang menyelenggarakan kegiatan Pendidkan Khusus Profesi Mediator (Training Mediator Professional). Sebelumnya kegiatan ini telah dilaksanakan oleh beberapa lembaga pendidikan, sehingga lulusan dari kegiatan yang dilaksanakan oleh Fakultas Syariah IAIN Sultan Amai Gorontalo bersama Universitas Islam Negeri (UIN) Maulana Malik Ibrahim Malang ini merupakan angkatan ke-VI. Kedatangan peserta Training Mediator Profesional dari IAIN Sultan Amai Gorontalo disambut hangat oleh Rektor UIN Maulana Malik Ibrahim Malang, Bapak Prof. Dr. Abdul Haris, M.Ag.

Adapun dosen yang didelegasikan untuk mengikuti kegiatan ini merupakan dosen Fakultas Syariah dari berbagai konsentrasi yang tentunya mumpuni dibidangnya. Ketua Jurusan Hukum Pidana Islam, Dr. Arhjayati Rahim, S.H., M.H merupakan salah satu dosen yang mengikuti kegiatan tersebut. Selain itu, turut serta  dalam kegiatan tersebut yakni Dr. H. Ajub Ishak, M.A, Dr. Rizal Darwis, M.HI, Dr. Muhammad Gazali Rahman, M.HI, Rulyjanto Podungge, Lc, Drs. Syafrudin Katili, dan Dr. Titin Syamsudin. S.Ag., M.HI.

Pendidikan Khusus Profesi Mediator (Training Mediator Profesional) Angkatan ke-VI berlangsung selama 5 hari, yang diselenggarakan di ruang Fakultas Syariah Universitas Islam Negeri (UIN) Maulana Malik Ibrahim Malang, pada tanggal 27 September s.d 1 Oktober 2017.

Dr. Arhjayati Rahim, S.H., M.H Mengikuti Pendidikan Khusus Profesi Mediator

You May Also Like