Astika Hunawa

JINAYAH – Pendidikan Khusus Profesi Advokat (PKPA) bekerjasama dengan Perhimpunan Advokat Indonesia (PERADI), khususnya Dewan Pimpinan Cabang PERADI Gorontalo. Kegiatan ini berlangsung selama 3 hari, dimulai pada Jum’at 17 Januari s.d 19 Januari 2020, bertempat di Aula Lantai 2 Fakultas Syariah IAIN Sultan Amai Gorontalo.

Kegiatan Pendidikan Khusus Profesi Advokat dibuka langsung oleh Pimpinan Cabang PERADI Gorontalo, Agus D.P Oto, S.H., M.H. Pemateri dalam kegiatan ini berasal dari berbagai kalangan yakni berasal dari DPC PERADI Gorontalo, Pengadilan Tata Usaha Negara Gorontalo, Pengadilan Negeri Gorontalo, Para Hakim, Pengacara, Konsultan Hukum, Lembaga Bantuan Hukum, Pimpinan dan Dosen Fakultas Syariah serta berasal dari Kementrian Agama.

Pendidikan Khusus Profesi Advokat diikuti oleh 24 peserta. Salah satu narasumber dalam kegiatan tersebut yakni Dr. Arhjayati Rahim, S.H.,M.H selaku Dosen Fakultas Syariah dan Ketua Jurusan Hukum Pidana Islam. Penelusuran Hukum dan Dokumentasi Hukum merupakan materi yang disampaikan oleh Ketua Jurusan Hukum Pidana Islam, Dr. Arhjayati Rahim, S.M., M.H.

Dr. Arhjayati Rahim, S.H., M.H sebagai Pemateri pada Pendidikan Khusus Profesi Advokat (PKPA)

You May Also Like