Astika Hunawa

JINAYAH – Dr. Arhjayati Rahim, S.H.,M.H selaku Ketua Jurusan Hukum Pidana sebagai perwakilan Akademisi Fakultas Syariah IAIN Sultan Amai Gorontalo menjadi narasumber dalam kegiatan Presentasi Proposal Monitoring dan Evaluasi Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik Berbasis Data Indeks Persepsi Korupsi dan Indeks Kepuasan Masyarakat (IPK-IKM) Tahun 2021. Kegiatan tersebut diselenggarakan di Aula Pengayoman Kantor Wilayah Kemenkumham Gorontalo, Selasa, 23 Maret kemarin.

Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Gorontalo melalui Divisi Pelayanan Hukum dan HAM dalam hal ini Subbidang Pengkajian, Penelitian dan Pengembangan Hukum dan HAM Bidang HAM.

Kegiatan dibuka oleh Kepala Kantor Wilayah yang diwakili oleh Kepala Divisi Administrasi, Dwi Harnanto, S.H. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Plh Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM (Bintang Napitupulu) sebagai penanggung jawab kegiatan, Kepala Sub Bidang Pengkajian, Litbang Hukum dan HAM (Yuniar Kurniawaty), Kepala Sub Bidang Pemajuan HAM (Sarton Dali), serta 26 orang peserta perwakilan dari UPT di Lingkungan Kanwil Hukum dan HAM Gorontalo, yang diantaranya dihadiri oleh Kepala Lapas Kelas IIA Gorontalo (Ignatius Gunaidi), Kepala Lapas Kelas IIB Pohuwato (Irman Jaya), Kepala Rupbasan Kelas I Gorontalo (Guyub Sudarmanto) serta para pejabat/ pegawai perwakilan dari masing-masing UPT.

Hadir pula dalam acara tersebut perwakilan dari Kantor Imigrasi Kelas I TPI Gorontalo.

https://gorontalo.imigrasi.go.id/perwakilan-kanim-gorontalo-ikuti-giat-presentasi-monev-peningkatan-pelayanan-publik-berbasis-ipk-ikm/

Dr. Arhjayati Rahim, S.H.,M.H Menjadi Narasumber dalam Giat Presentasi Peningkatan Pelayanan Publik Berbasis IPK-IKM

You May Also Like